Advertisement

Cara Mengucapkan BECAUSE,ASKED,ACTUALLY | Learn English

Cara Mengucapkan BECAUSE,ASKED,ACTUALLY | Learn English Halo semuaa.selamat datang di channelku.Di video kali ini aku membahas gimana sih cara mengucapkan BECAUSE,ASKED,dan ACTUALLY.Semoga bermanfaat.Enjoy....

New video every WEDNESDAY


Buat kalian yang mau tahu lebih banyak video di channel ini,kalian bisa subscribe .Kalau kalian suka Video ini silahkan LIKE,kalau nggak suka kalian bisa kasih tahu apa yang kalian nggak suka.Comment aja dibawah .Kalian bisa juga kasih kritik dan saran ke aku.Kalau kalian mau share Video ini silahkan aja.I really appreciate you if you want to share this video:)

// FOLLOW

~Instagram|
~Blog |
~Youtube|


// RESOURCES

 ~ Quotes | 
~📓 E-book |

// EXTRAS

~Playlist Life style:
~ Playlist Learn english:
~ Playlist Girl talk:
~ Playlist Pengetahuan:
~ Playlist Tips & tutorial:
~ Playlist Storytime:
~ Playlist LaVLOG:

// PRODUCTION

~ Camera : Hp Samsung J7
~ Edit Video : kinemaster prime
~ Edit Thumbnail : Picsart & pixellab
Filmed & Edited by me

// ABOUT

Hai semuaa.Aku Latifatul Inayah atau biasa dipanggil Latif.Di channel ini aku membahas tentang bahasa inggris terutama pengucapannya,tips,tutorial, self love,opini aku,keseharianku,dll.Intinya aku mau berbagi apa yang aku tahu kepada kalian.Aku berharap semoga Video-video yang aku buat bisa bermanfaat untuk kalian semua.
 
Stay powerful,be a positive person,and love yourself♡

English

Post a Comment

0 Comments