Advertisement

GET YOUR LIFE TOGETHER || DECLUTTER MY CLOTHES (BAHASA)

GET YOUR LIFE TOGETHER || DECLUTTER MY CLOTHES (BAHASA) #declutterclothes #bersihinbaju #sortirbarangtakterpakai
Hallo semuanya hari ini aku share gimana caranya aku menbereskan semua koleksi baju, hijab, tas dan sepatu
Buat aku pribadi pakaian itu gak harus banyak, mewah, dan mahal. Yang terpenting adalah aku nyaman dan aku suka tanpa harus mikirin apa kata orang lain.
Buat wanita indonesia apapun yang kalian pakai dan kalian suka adalah jati diri kita sendiri gausah dengerin apa penilaian orang lain
Sebagus apapun pakaian kita kalau kita tidak nyaman untuk apa
Buat aku merapikan baju adalah hal terpenting karena setiap hari kita harus berurusan dengan baju2 kita. Biasanya semakin banyak baju semakin kita bingung mau pakai yang mana
Insyaallah dengan paham style kita sendiri kita akan mudah menyesuaikan baju yang kita pakai tanpa harus teracuni oleh siapapun
Buat kalian yang pengen coba juga, good luck yaa
Xoxo

My instagram @bellabieel

(BAHASA)

Post a Comment

0 Comments