Advertisement

FIRST CLASS DOUBLE DECKER HARGA TERJANGKAU | Rosalia Indah Madiun-Tangerang Part 2

FIRST CLASS DOUBLE DECKER HARGA TERJANGKAU | Rosalia Indah Madiun-Tangerang Part 2 Sebelum nonton part 2, lebih baik saya sarankan untuk menonton part1 terlebih dahulu, supaya di video ini tidak timbul pertanyaan seperti berapa tiketnya ??? jurusan kemana ?? belinya dimana ??

Part 1 :


Menjelang akhir tahun 2019 ini, Rosalia Indah membuat gebrakan baru dengan menghadirkan puluhan chasis premium berbagai type mulai dari Scania K410IB, K360IB hingga Volvo B11R 430HP.

Peremajaan kali ini terbilang besar2an karena menghadirkan 10 unit Double Decker yang diluncurkan pada awal bulan ini.
Setelah cukup lama menunggu, hingga akhirnya tanggal 16 Oktober 2019, Double Decker perdana Rosalia Indah dijalankan reguler.
Langsung saja, karena penasaran sudah lama pilihan layanan First Class Double Decker ada di reservasi online, tapi gak jalan-jalan, setelah jalan perdana, keesokan harinya aku mencoba layanan First Class Madiun-Tangerang seharga Rp 350.000 yang ditawarkan oleh PO yang bermarkas di Palur ini.

bis,bus,indonesia,transjawa,ngebut,juara,sleeper,class,kasur,seat,luxury,millenial,rosin,rosalia,indah,subang,karanganyar,palur,solo,surakarta,jakarta,bogor,tangerang,scania,eropa,

Post a Comment

0 Comments